Mengenal Kartu Flazz BCA, Produk E-Money Dengan Berbagai Keuntungan

Penggunaan keuangan digital mulai marak sejak tahun 2016 membuat banyak bank juga menerbitkan produk kartu keuangan digital, termasuk Bank BCA yang turut serta mengenalkan Kartu flazz sebagai produk E-money. Kartu tipis ini dapat mempermudah proses seluruh transaksi yang bersifat online maupun offline. Selain praktis, produk ini memiliki berbagai keuntungan yang ditawarkan. Yuk, mengenal Flazz BCA beserta keuntungan yang didapatkan.

Mengenal Produk Flazz BCA Yang Memiliki Banyak Keuntungan
1. Kenalan Dengan Kartu Uang Elektronik dari BCA
Secara umum, kegunaan kartu BCA Flazz ialah untuk berbelanja online maupun offline. Kegunaannya sama dengan dompet yang biasa kita bawa. Kartu ini sebagai dompet untuk uang digital yang kita miliki. Dengan kartu ini, BCA menghadirkan kecepatan bertransaksi melalui teknologi chip dan Radio Frequency Identification atau RFID. Yang memudahkan proses pembayaran. Sehingga, dalam waktu yang cepat segala jenis transaksi dapat dilakukan dengan praktis.


Starterpack produk E-Money ini berisi kartu Flazz beserta panduan penggunaan serta ketentuan pemegangnya. Produk ini bisa didapatkan saat pembelian awal melalui berbagai merchant yang bekerjasama dengan Flazz, melalui situs belanja online, minimarket atau langsung melalui kantor cabang terdekat. BCA Flazz dapat dimiliki dengan biaya administrasi awal sebesar Rp. 25.000 hingga Rp. 50.000 tanpa ada tambahan biaya administrasi lain selama penggunaan.


2. Cara Melakukan Transaksi Menggunakan BCA Flazz
Untuk dapat menggunakan produk E-Money BCA, pemilik kartu harus melakukan pengisian saldo yang dapat dilakukan dari rekening BCA, rekening bank lain, gerai terpilih atau menggunakan uang tunai secara langsung. Pengisian saldo dapat dilakukan dengan jumlah minimum Rp. 20.000, dan maksimal Rp. 20 juta tiap bulannya. Sedangkan saldo maksimal yang ada di kartu  Flazz BCA adalah sebesar Rp. 2.000.000 dan tidak bisa ditarik atau diuangkan.


Pembayaran menggunakan Kartu Flazz BCA dapat dilakukan melalui mesin EDC atau gerai dengan tanda Flazz BCA. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan untuk selalu mengecek nominal yang tampil pada mesin pembaca sesuai dengan total pembayaran. Setelah itu, letakkan kartu di mesin pembaca selama beberapa saat untuk di proses. Jika transaksi berhasil, saldo dalam kartu akan otomatis terpotong sesuai dengan jumlah yang dibayarkan.


3. Keuntungan Yang Didapatkan Bagi Pemegang Kartu BCA Flazz
Bagi pemilik kartu E-Money BCA  terdapat berbagai keuntungan yang ditawarkan ketika menggunakan produk ini. Yang paling utama adalah kepraktisan dalam melakukan pembayaran dengan Flazz sehingga anda tidak perlu lagi takut jika tidak membawa uang untuk melakukan transaksi pembayaran. Selanjutnya, proses pembayaran menggunakan kartu Flazz BCA juga dirasa sangat mudah. Hanya dengan meletakkan kartu pada mesin , transaksi telah selesai.


Yang terakhir, penggunaan kartu ini sangat multifungsi karena dapat digunakan untuk melakukan banyak jenis transaksi pembayaran. Seperti pembayaran tol dan biaya parkir, bahkan bisa digunakan di lebih dari 57 ribu gerai di Indonesia  yang sudah bekerjasama dengan bank penerbit. Sedangkan bagi merchant yang menyediakan fasilitas pembayaran menggunakan BCA Flazz tentunya dapat meningkatkan kecepatan dalam melayani pelanggan saat bertransaksi.


Perkembangan dunia digital membuat manusia ingin terus bergerak cepat dalam melakukan segala hal termasuk dalam proses transaksi. Flazz BCA menjadi salah satu terobosan baru bagi keuangan elektronik yang dapat mempercepat segala proses transaksi. Dengan penggunaan yang praktis, Flazz BCA juga menawarkan berbagai keunggulan yang dapat dinikmati oleh para pemilik kartu maupun para merchant yang menyediakan fasilitas pembayaran menggunakan BCA Flazz.